• home

Cara mudah update driver komputer dengan Device Doctor

Terkadang kinerja komputer kita terasa terasa kurang optimal padahal sudah memiliki spesifikasi yang dapt dibilang bagus, mungkin hal tersebut disebabkan oleh adanya virus dalam komputer kita atau memory kurang memadai atau banyak faktor lain yang membuat komputer kita kurang optimal. Salah satu faktor yang mungkin terjadi adalah driver dari hardware komputer kita sudah tidak update sehingga perlu adanya update driver.

Untuk urusan update driver hardware komputer, kini anda tidak perlu lagi pusing mencari satu-satu mana driver yang harus di update karena banyak tool yang otomatis bisa scan driver mana saja yang harus di update, salah satunya adalah Device Doctor.

Device Doctor adalah sebuah freeware Windows Driver Updater yang dapat scanning secara otomatis terhadap hardware mana saja dalam komputer anda yang perlu di update, dan anda dapat mendownload Driver terbaru secara gratis di situs mereka. 

Device Doctor di desain sangat simple sehingga sangat user friendly, untuk melakukan scanning driver mana yang harus di update anda hanya perlu klik tombol ‘Begin Scan “.
Tunggu sampai proses selesai scanning, kemudian akan ditampilkan driver perangkat kita yg perlu untuk update

Jika sudah ditampilkan seprti gambar di atas, kita tinggal lik update , mudah kan..jadi tidak perlu susah, susah lagi untuk update driver. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Untuk download Device Doctor versi portable, silakan klik di sini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

1 komentar: