• home

Tebak-tebakan tanggal lahir

ah..lagi nggak mood  nulis sesuatu nih, ga tau napa, mungkin kreatifitas lg down kali ya, abis ujan terus sih..wkwkwk...nggak ngaruh, padahal banyak bener yg pingin di share, atau mungkin krn efek mo datang bulan kali ya.. :D. 

Dari pada mumet buat artikel yg berat2 dan susah, mending kita tebak2an. namanya tebak tanggal dan bulan lahir, yah mungkin teman2 sudah cari2 di internet dan banyak artikel yg serupa, tapi jgn lgsung "stroke ringan" dulu dan bilang "dah pernah coba kok !", yang ini 'agak beda sedikit, yah .. paling beda variabel hitungannya aja plus sekalian saya kasih source code/program cara cepat hitungannya,dlm format excel...ga mau jg ga apa2..:D. 

langsung aja, begini ceritanya, eng..ing..eng...eceknya saya jd orang pinter, mirip dukun2 gitu oleh karena itu tanpa sengaja menyebabkan ...hehehe..Saya dapat menebak tanggal dan bulan lahir anda (saya anggap anda setuju dan udah anggukan kepala :D) hanya dengan  cara anda menghitung total nilai dengan rumus seperti dibawah.

Ini dia Rumusnya :
Total Nilai = Bulan lahir x 5 + 7 x 4 + 13 x 5 + Tanggal lahir ,coba di itung deh.

abaikan aja aturan metematika megenai derajat/duluan mana x dan +, hitung dari depan aja.  jika teman2 dulu pernah SD dan sudah lulus tanpa nyogok..wkwkwk..(indonesia banget ya..)saya jamin deh bisa ngitungnya. yah dari pada salah hitung, karena ini resikonya sangat besar :D, dan menyangkut tanggal dan bulan lahir anda, saya sarankan mending gunakan kalkulator aja deh..xixixi..

Nah kalau sudah dapat total nilainya, silakan posting di comment ya. supaya saya membuktikan dp menebaknya,..hehee. ups..ampir lupa..jangan sedot perogram penghitungya dulu ya sebelum menbuktikan saya dapat menebak tanggal dan bulan lahir anda terlebih dahulu.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

12 komentar:

  1. sudah saya coba sob..

    total nilainya 1122 kalau gak salah..

    ayo tebak tanggal lahir saya..
    saya tunggu loh.. :D

    salam kenal !!

    BalasHapus
  2. Kalo ga salah 1055 sob :)

    Keren ..

    BalasHapus
  3. @awaludin jamal : 17 sept kah sob?
    @MrKelpo : hehehhe..kayaknya salah hitung deh sob...cobe itung lg deh

    BalasHapus
  4. wah asyiik neh...
    bsa coba2 neh...

    BalasHapus
  5. wah.. keren sob.. tebakannya benar !!!

    ajarin caranya dong.. :D

    BalasHapus
  6. nice layout... i love this blog and wish you will visit my ugly blog at http://balindotours.com

    thanks for your attentions

    BalasHapus
  7. mantab bisa si praktekin ma cwek q nihhh. . .

    BalasHapus