• home

mengembalikan keperawan hanya butuh Rp 15 jt

seorang gadis belia datang kepada seorang dokter ahli bedah

dokter: ada yang saya bisa bantu nona???
dengan tegas sang gadis menjawab: saya ingin keperawanan saya kembali seperti semula dengan jalan operasi dok...
dokter: tapi non...
tiba tiba gadis tersebut memotong pembicaraan sang dokter : tenang saja dok berapa pun biayanya saya siap membayar asalkan keperawanan saya kembali
dokter: tapi masalahnya non kami butuh seseorang untuk mendonorkan selaput dara nya dan hal itu mustahil kami dapatkan. cuma ada satu cara yang kami bisa tempuh non.

gadis : apa itu dok
dokter : anda harus rela mengorbankan selaput telinga anda untuk kami pindahkan
gadis : baiklah dok... saya rela asalkan keperawanan saya kembali
sesaat setelah operasi berjalan gadis itu datang kembali kepada dokter tersebut
gadis : terimakasih dok kini saya bisa bernafas lega karena keperawanan saya telah kembali. ngomong-ngomong berapa biayanya dok" tanya sang gadis
dokter : lima belas juta non
gadis : maaf dok berapa?
dokter : lima belas juta non... kata sang dokter mengeraskan suaranya
gadis : berapa dok???? tanya gadis itu lagi
tiba tiba sang dokter menunduk kebawah meja membuka rok gadis tersebut dan berkata " lima belas juta non"
gadis : ooooooo lima belas juta.... kenapa gak bilang dari tadi dok????

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar