• home

Gila..wanita melakukan cyber sex dengan 60 pria

Seorang wanita di Inggris kecanduan melakukan cybersex atau percintaan via internet. Tak tanggung-tanggung, dia mengaku sudah menjalin hubungan intim dengan 60 lelaki berbeda via webcam.

Ya, Siana Nelson, wanita asal Inggris ini amat gemar dengan kencan online. Perempuan yang berprofesi sebagai Eksekutif Marketing ini gandrung menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari pria asing di dunia maya.

Dia memakai hampir segenap perangkat yang tersedia, dari Skype ataupun Instant Messenger. Nelson menganggap kencan online hanya membutuhkan sedikit komitmen dan banyak kesenangan didapatnya. Ia mengaku sama sekali tidak berniat bertemu dengan teman kencannya di dunia nyata.

"Kencan cyber adalah langkah maju, setiap wanita modern harus melakukannya. Jika kencan berjalan dengan baik dan dua pihak mau, kita akan melakukan cybersex via webcam pada akhir kencan," tukas dia.


Latar belakang 60 pria yang sudah melakukan cybersex dengan Nelson pun bermacam-macam. Ada yang bekerja sebagai pengacara, arsitek, sampai petani. Kewarganegaraan mereka pun beraneka ragam, bahkan dari benua yang berbeda-beda.

Romantika cyber rupanya jadi cara baginya melupakan kegagalan cinta di dunia nyata. Namun tak berarti Nelson mau melakukan cybersex selamanya. Seperti dilansir Sify dan dikutip detikINET, Senin (25/10/2010), ia ingin kencan lagi di dunia nyata beberapa bulan mendatang

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar