• home

Cara Paling Efektif Menurunkan Berat Badan agar Langsing Ideal

Bermasalah dengan berat badan merupakan problema yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan kita karena dalam kegiatan sehari-hari secara tidak langsung kita selalu dituntut untuk berpenampilan ideal. Bagaimana sih cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan tanpa memiliki efek samping bagi kesehatan untuk masa yang akan datang? 

Seperti kita ketahui cara instant dengan konsumsi obat-obatan untuk menurunkan berat badan sangat beresiko buruk terhadap kesehatan. Jadi, bagaimana cara cepat menurunkan berat badan dengan efektif dan tanpa mengeluarkan biaya?. Berikut ini 3 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan agar tubuh Langsing Ideal.

1. Niat dan Target.
Hal yang paling penting dalam menurunkan berat badan adalah NIAT yang sungguh-sungguh. Kita dapat melalui tantangan yang sesulit apapun jika disertai dengan niat, jangan pernah berpikir kesulitan yang akan kita tempuh kedepannya tetapi buat TARGET minimal yang harus dicapai. Tahap awal yang sudah dibekali dengan niat dan target maka dapat dipastikan anda memulai dengan perencanaan yang pasti. Dengan demikian sudah pasti meminimalisir segala godaan dan halangan yang akan anda tempuh untuk menurunkan berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal.

2. Olahraga secara Rutin
Jangan pernah berpikir bahwa menurunkan berat badan secara efektif  dapat dicapai tanpa olahraga. Olahraga yang rutin itu bukan berarti anda harus ke tempat Gym setiap harinya. Jangan pernah melakukan olahraga dengan cara 'musiman' contohnya olahraga ketika hati mood, olahraga disaat ada waktu luang, atau olahraga pada saat liburan saja. Hal ini akan berakibat buruk bagi metabolisme tubuh anda karena pergerakan pada tubuh tidak secara teratur. Akibat yang paling nyata akan olahraga 'musiman' ini adalah badan pegal-pegal tidak karuan dan hal ini tentu saja bukan menyehatkan anda tapi malahan menyakiti. Dalam kegiatan keseharian yang sibuk juga kita dapat melakukan olahraga. 

3. Atur Pola Makan
untuk menurunkan berat badan itu tidak harus menyiksa anda dengan mengurangi porsi makan secara drastis. Makan secara bertahap dan selalu imbangi dengan olahraga. Jangan lupa makan buah dan sayur  untuk melancarkan pencernaan dan untuk mengimbagi makanan yang anda konsumsi. Makanan yang berlemak harus dihindari selain meningkatkan kolesterol dalam tubuh juga tidak baik untuk jantung.

itu dia 3 cara efektif untuk menurunkan berat badan anda. hal yang harus diperhatikan adalah niat dan target yang paling utama kemudian seimbangkan antara pola makan dan olahraga. jika anda dapat mengatur ke tiga point tersebut maka sudah dipastikan anda telah berhasil dengan efektif untuk menurunkan berat badan untuk mencapai tubuh yang langsing  dan ideal.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

2 komentar: