• home

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Tab 7.7 Amoled WXGA

Awal bulan September ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Tab 7.7. pada pameran di Jerman, tidak tanggung-tanggung pada Samsung Galaxy Tab 7.7  ini menggunakan Sistem Operasi(OS) dengan platform teranyarAndroid 3,2 (Honeycomb) dengan ukuran 7,7 inci disertai dengan tampilan Super AMOLED WXGA, yang merupakan komputer tablet pertama yang memakai layar tersebut. 

Samsung Galaxy Tab 7.7 ini juga didukung 'otak' prosesor dual-core 1,4 GHz dan memori dengan berbagai pilihan 16GB, 32GB serta 64GB dan memungkinkan di-upgrade menggunakan memori MicroSD, serta Fitur kamera belakang 3MP, kamera depan 2MP.
Dilihat dari ukurannya yang langsing dengan tebal hanya 7,9 mm serta dengan Spesifikasi pendukung lainnya  seperti  TouchWiz UX, HSPA, Wi-Fi, GPS, 3.5mm headset jack, Bluetooth 3.0, dll maka Samsung Galaxy Tab 7.7  ini akan sangat diminati di pasar Asia dan rencananya dipasarkan menjelang akhir tahun 2011. Kita tunggu saja ya, bagaimana ketangguhannya dan respon para pengguna.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

1 komentar:

  1. wahhh keren banget :)

    http://joglo-web.blogspot.com/
    http://there-isweb.blogspot.com/
    http://herbal-web.blogspot.com/
    http://carmotorrunning.blogspot.com/

    BalasHapus