• home

Cara mudah untuk Install Aplikasi Android dengan Android Injection

Menambahkan beberapa aplikasi pada ponsel Android kini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Yakni dengan bantuan aplikasi khusus yang dikenal dengan nama Android Injector. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif bagi kamu yang memiliki ponsel Android yang hanya me-load aplikasi melalui Android Market.

Kamu dapat secara langsung melakukan instalasi aplikasi yang di-download dari manapun, tentunya dengan format file .apk pada komputer tanpa perlu terkoneksi secara langsung ke Android Market.

Instalasi dapat dilakukan oleh Android Injector pada device Android dalam mode batch. Penggunaan software gratis ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoneksikan ponsel Android kamu ke komputer melalui kabel USB kemudian menyeleksi sejumlah file aplikasi Android berformat .apk dan kemudian mengklik tombol install to device.

Aplikasi ini kompatibel dengan beberapa sistem operasi, yakni Windows 98 sampai Windows 7. Namun, karena aplikasi ini membutuhkan VB 6 Runtime dalam penggunaannya, pastikan sistem operasi kamu telah memilikinya.

Ukuran file: 3,44 MB

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar