• home

Opera Mobile untuk android

Akhirnya pengguna Android mempunyai pilihan browser yang lebih variatif. Opera Mobile 10.1 Beta sudah dapat diunduh secara gratis pada Android Market.

"Pengguna Android sekarang memiliki sebuah pilihan ketika menggunakan browser pada perangkat-perangkat mobile mereka," ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software.

Seperti versi pada platform lain, Opera Mobile pada Android ini memuat halaman lebih cepat dibanding browser aslinya dengan panning, scrolling dan zooming yang mulus. Bagi pengguna yang memiliki koneksi jaringan internet 'memprihatinkan', Opera masih memiliki fitur 'Turbo' yang bisa memberikan kompresi data hingga 80 persen. Ya, Turbo kini hadir di Android.
"Bagi kami, Web adalah tentang banyak orang mereka mengakses Web, mendapat inspirasi, berbagi dan mengilhami sesama. Dengan browser Opera untuk Android yang terbaru, kami memberikan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan semua itu, dimanapun dan kapanpun," tambah sang CEO Opera tersebut.

Browser ini mendukung fungsi pinch-to-zoom yang memberikan kontrol sepenuhnya kepada pengguna untuk memperbesar halaman web. Sayangnya, Opera Mobile untuk Android dalam Bahasa Indonesia baru tersedia pada versi final nanti.

Berikut adalah beberapa fitur Opera Mobile 10.1 Beta:
- Aplikasi native Android
- Mesin full rendering Opera Presto
- Pengaturan browser bawaan
- Dukungan Geolokasi
- Dukungan S

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LintasGalaksi.blogspot.com

1 komentar: